Rabu, 29 Agustus 2018

Alasan Unik Kesehatan Kenapa Nyamuk Suka Di Telinga

Berita Unik Dan Lucu - Tahu kedatangan nyamuk diantaranya karena dengar nada dengingan yang di keluarkan oleh nyamuk, karena sampai kini nyamuk sering mengumpul di sekitar ruang telinga serta kepala.

Alasan Unik Kesehatan Kenapa Nyamuk Suka Di Telinga
Alasan Unik Kesehatan Kenapa Nyamuk Suka Di Telinga


Akan tetapi, sudah pernahkah Anda berfikir kenapa nyamuk seringkali beterbangan di ruang telinga atau kepal? yang tentu jawabannya bukan karena sang nyamuk ingin berpamitan sebelum mengisap darah kamu, Tersebut penuturannya dari pakar serangga dari amerika.

1. Udara Panas Tubuh 
Telinga adalah anggota badan yang mempunyai suhu hampir mendekati suhu badan inti. Itu berarti, suhu di seputar telinga ialah ruang yang sangat stabil serta tambah tinggi di banding anggota badan yang lain.
Nyamuk juga salah satunya type serangga yang dapat menjumpai udara panas. Itu kenapa nyamuk sangat senang beterbangan di ruang kepala terpenting telinga yang suhu panasnya tinggi.


2. Kelembapan 
Nyamuk mempunyai karakter alami suka pada aroma badan manusia. Mereka tertarik juga dengan keringat yang keluar dari kelenjar keringat di seputar kepala. Dengan begitu, ada peluang nyamuk terbang untuk mendekati ruang kepala bukan telinga. Hal tersebut karena disebabkan ada kelenjar keringat yang ketahan oleh rambut. Karena itu tidak butuh heran bila Anda yang sepanjang hari memakan waktu diluar rumah tiada mencuci rambut lebih dulu seringkali dikerumuni nyamuk dibagian kepala.

3. Tertarik Gas Karbondioksida 
Pakar serangga dari Amerika Serikat Rick Pollack menyampaikan jika nyamuk senang beterbangan di seputar kepala karena tertarik pada gas karbondioksida yang dihembuskan manusia, terpenting nyamuk betina. Serta, jika nyamuk jantan yang turut terbang di seputar kepala, itu berarti nyamuk itu tengah menandai tempat untuk kawin.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus