Senin, 17 September 2018

Mama Minta Pulsa Versi Jepang

Berita Unik Dan Lucu - Penipuan lewat pesan singkat seringkali kita jumpai akhir-akhir ini, mulai dari meminta transfer, memperoleh hadiah undian sampai pesan yang berisi “Mama meminta pulsa“.
Mama Minta Pulsa Versi Jepang
Ramainya peredaran pesan singkat yang berisi “Mama meminta pulsa” ini jadi perihal yang lucu sekaligus juga menyebalkan, karena banyak orang sebagai korbannya akan tetapi banyak juga jadikan lelucon di penduduk.

Nyatanya bukan sekedar di Indonesia saja yang ramai berlangsung penipuan melalui pesan singkat ini, di Negara Jepang yang mempunyai tingkat kriminalitas yang rendah juga ramai berlangsung penipuan semacam ini yang diberi nama “ini Saya“.

Perbedaannya, Ibu meminta pulsa vs Jepang ini tidak dikerjakan lewat pesan singkat tapi lewat sambungan telefon. Dengan mengakui menjadi keluarga atau saudara dekat si penipu akan berpura-pura memperoleh keadaan darurat yang mewajibkan minta pertolongan uang lewat transfer pada korbannya.

Seperti penipuan “Mama meminta pulsa” di Indonesia, penipuan “ini Saya” di Jepang juga menelan korban yang banyak, bahkan juga penipuan ini dipandang seperti penipuan nomor satu di Jepang serta pihak kepolisian Jepang sudah sempat keluarkan himbauan pada masyarakatnya untuk waspada serta mempedulikan bila memperoleh telefon asing yang minta untuk mengirim uang.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus