Rabu, 12 September 2018

4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

Berita Unik Dan Lucu - Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan 4 cerita lucu tindakan kriminil yang tidak berhasil. Lakukan tindakan pencurian memang tidak selamanya sukses bahkan juga sering ada cerita lucu dari tindakan kriminil yang tidak berhasil. Memang peristiwa ini dapat membuat anda ketawa bila memandangnya. Tidak tahu kebetulan ataukah tidak cerita lucu sekitar dunia kriminil seringkali berlangsung di seputar kita. Beberapa salah satunya bahkan juga sudah sempat terekam oleh camera. Buat anda yang terasa ingin tahu jika langsung memerhatikan info kami ini sekitar 4 cerita lucu tindakan kriminil yang tidak berhasil serta langsung tersebut infonya :
4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal
4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

Si Pencuri Mendatangi Rumah Korban 


Peristiwanya berlangsung waktu subuh saat bagian keluarga masih tetap terlelap tidur. Si pencuri lakukan laganya begitu mulus sekali benar-benar tidak memunculkan nada apa pun. Didalam rumah korban terbagi dalam empat orang yakni dua orang wanita serta dua orang lelaki. Maling itu sukses ambil perhiasan dan handphone si korban. Nominal keseluruhnya yang hilang yakni 20 juta. Salah satunya bagian keluarga yang ada didalam rumah kaget jika tempat tinggalnya sudah dimasuki oleh maling. Ia tidak selekasnya memberikan laporan pada polisi terlebih dulu akan tetapi yang mengagetkan pada siang hari ada kerabat dari maling itu datang ke rumah korban serta mohon maaf. Sebelumya kebanyakan orang rumah itu takut dengan kedatangannya namun orangtua maling itu malah mohon maaf atas peristiwa itu serta minta tidak untuk dilaporkan ke polisi.

Nyuri Motor Ibu Sendiri 


Maling ini terbagi dalam dua orang lelaki. Waktu itu ada ibu-ibu tengah membawa motor serta berhenti untuk ambil suatu didalam rumah temannya serta maling itu dengan sigap sukses ambil motor itu. Tentunya si ibu terasa cemas karena motornya tidak lagi ada. Saat sang ibu pulang kerumah nyatanya si maling juga pulang ke rumah serta tahukan anda nyatanya maling itu ialah anaknya sendiri. Si ibu menceritakan pada sang anak jika motornya hilang serta si anak itu kaget jika itu ialah motor ibunya yang baru siang tadi ia mengambil. Dengan berat hati ia mesti mengembalikannya serta pastinya akan dikasihkan hukuman oleh si ibu dengan tidak dikasihkan uang jajan.

Ditinggal Komplotan Waktu Buang Air 


Ceritanya ada sekumpulan pencuri yang ingin ambil motor. Telah senang ambil barang itu lantas mereka kabur dengan memakai mobil. Menjadi sesudah mereka sukses mengambil komplotan itu singgah terlebih dulu di rest ruang Jati Asih karena salah satunya rekanan mereka ingin buang air besar akan tetapi karena mereka masih tetap terasa takut ada yang mengejarnya pada akhirnya mereka akan memutus untuk tinggalkan salah satunya temannya itu. Sesudah senang buang air besar, si pecuri terasa bingung kemana teman-temannya pergi serta selang beberapa saat komplotan pencuri itu sukses diamankan.

Pencuri Baju Dalam Wanita 


Sekarang ini tengah ramai sekali pencuri baju dalam wanita. Tidak tahu untuk apakah baju dalam itu. Ada seseorang pemuda yang ingn mengambil baju dalam akan tetapi nyatanya kepergok oleh seseorang nenek-nenek. Malunya ia justru diceburkan dalam selokan yang di dekat tempat tinggalnya.

Itu 4 cerita lucu tindakan kriminil yang tidak berhasil yang istimewa sudah kami kumpulkan buat anda. Ingat kejahatan dapat berlangsung setiap waktu menjadi tetap berhati-hatilah terpenting waktu berkendara saat malam hari. Tunggu kisah-kisah unik tersebut yang pasti akan membuat anda terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar