Senin, 10 September 2018

Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan

Berita Unik Dan Lucu - Apa Anda ketahui jika tinggal didalam rumah bernomor delapan di Cina dipandang membawa keberuntungan? Atau apa Anda ketahui bila di umumnya kondominium, bangunan komersial serta hotel di New York tidak ada lantai 13?

Di hari Jumat tanggal 13, beberapa orang yang masih tetap yakin akan takhayul umumnya akan menjauhi beberapa hal yang dipandang dapat menghadirkan kesialan, contohnya mereka akan hindari kucing hitam serta tangga reyot. Untuk orang yang tidak yakin takhayul, rutinitas ini mungkin tampak aneh, akan tetapi buat yang yakin takhayul berasumsi rutinitas itu bisa merubah hidup mereka jadi lebih baik atau lebih jelek.

Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan
Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan


Tiada punya maksud menebak nasib baik atau jelek, portal property global Lamudi mengulas banyak hal sangat menarik mengenai mitos rumah pembawa keberuntungan serta takhayul real estate di semua dunia.

Filipina 
Sangat banyak takhayul yang berada di negara berjulukan mutiara dari Timur ini. Mereka yakin, bila ada beberapa semut hitam didalam rumah Anda karena itu Anda akan panjang usia serta bahagia. Akan tetapi dilarang untuk memancing kehadiran mereka lewat cara menaburkan bekas makanan!

Diluar itu, tanggal serah terima property juga dipandang begitu terpenting. Tanggal yang baik ialah tanggal yang mempunyai garis akhir ke arah sisi atas halaman serta berlawanan dengan sisi bawah dokumen. Angka 0 serta 8 dipandang baik, sesaat angka 9 dipandang akan memberikan kesialan.

Afrika Barat
Di negara – negara Afrika Barat, termasuk juga Pantai Gading, Senegal serta Ghana, Anda dilarang untuk menyapu rumah baru Anda. Mereka yakin jika menyapu rumah baru akan menyapu kesejahteraan Anda juga. Akan tetapi buat orang yang tidak meyakini hal seperti ini, mungkin akan memandang mereka malas bersihkan rumah.

Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan
Mitos Rumah Pembawa Keberuntungan


Indonesia 
Kantor berhantu adalah satu rumor di Indonesia, sampai ada direksi pengelola kantor yang menyebut dukun untuk merampungkan permasalahan ini. Malam Jumat Kliwon ialah perihal yang memberikan inspirasi film horror Amerika, Friday The 13th. Di hari Jumat Kliwon, penduduk akan menyiapkan sesajen untuk dewa dewi ditempat spesifik supaya terlindung dari masalah roh jahat. Banyak sekali keyakinan – keyakinan yang lain untuk ditulis disini; contohnya, apa Anda ketahui keyakinan bangun rumah menghadap Utara akan memberi kesejahteraan?

Mexico 
Semua wanita lajang, hati-hatilah! Di Mexico ada keyakinan seseorang wanita lajang akan tidak menikah bila seorang tengah menyapu lantai serta tentang sepatu Anda. Akan tetapi jika Anda memang tidak merencanakan menikah serta dengan menyengaja memakai pembersih sepatu, karena itu mitos ini akan tidak laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar