Senin, 10 September 2018

Aneh Tapi Nyata Janin 15 Minggu Bisa Hidup

Berita Unik Dan Lucu - Janin yang dilahirkan Baru Berusia 15 Minggu Tetapi Masih tetap Dapat Bertahan Hidup Sampai Waktu Ini. Mungkin waktu Anda membaca judul diatas, anda akan tidak yakin akan hal tersebut. akan tetapi ketauhilah jika ini Cerita ini memang benar ada. Cerita ini berlangsung di Hanover, Jerman, janin tsb dilahirkan saat umurnya baru 15 minggu. Janin tsb memiliki berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu lalu dinamakan Kimberly Mueller.

Sekejap sesudah melahirkan janin ini dibolehkan bersama dengan bapak ibunya sesaat saja sebelum pada akhirnya dibawa pergi oleh beberapa pakar yang bekerja sangat keras untuk selamatkannya. Sang Ayahpun cuma sudah sempat membisikkan ke telinga sang janin ‘Kimberly, you can do it baby”

Aneh Tapi Nyata Janin 15 Minggu Bisa Hidup
Aneh Tapi Nyata Janin 15 Minggu Bisa Hidup

Menurut dokter yang mengatasi momen ini, jika keinginan hidupnya hanya 1 banding 1000. Bahkan juga Doktor ahli jantung yang merawatnya berkata, kesempatan untuk hidupnya begitu tipis. Akan tetapi demikian, bayi ini selalu alami lika-liku hidupnya dengan penuh perjuangan. Akhirnya sesudah 6 bulan perjuangan sang janin untuk hidup, sekarang janin ini telah bisa di panggil bayi. Bayi ini dibetulkan pulang ke tempat tinggalnya. Berikut photo janin berusia 15 minggu yang pada akhirnya bisa selamat sesudah lewat perjuangan hidup yang begitu berat.

Benar-benar adalah kekuasaan Allah SWT yang tidak tersangka bukan, janin yang masih tetap berusia 15 minggu dapat selamat serta pada akhirnya hidup seperti bayi biasanya. Hidup ini memang penuh dengan misteri karena perihal yang kita Fikir mustahil tentu saja itu bisa berlangsung serta perihal yang tidak ada bisa jadi itu ada. "Kun fayakun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar