Minggu, 09 September 2018

Berhentiin Batman Di Jalanan Untuk Melakukan Selfie

Berita Unik Dan Lucu - Sejumlah besar dari kalian pasti berfikir jika figur Batman cuma berada di film, kan? Tetapi sekarang “Batman” betul-betul ada dalam dunia riil. Satu peristiwa aneh berlangsung di Kanada, saat polisi tertangkap camera menilang Batman. Ya, seseorang lelaki dengan baju, jubah serta topeng Batman mengundang perhatian polisi Kanada.

Berhentiin Batman Di Jalanan Untuk Melakukan Selfie
Berhentiin Batman Di Jalanan Untuk Melakukan Selfie
Lebih Batman itu juga mengendarai mobil yang sudah dimodifikasi seperti Batcar pada film superhero itu. Batcar itu tampak meluncur di lokasi Parry Sound serta sudah mengambil alih perhatian pengendara yang lain. Kenyataannya polisi juga sudah membuntuti dan memberhentikannya. 


Diambil dari Toronto Sun, figur Batman itu didapati ialah seseorang pria bernama Stephen Lawrence. Dia barusan kembali dari satu pertunjukan mobil komplet dengan baju Batman. Walau tidak menyalahi ketentuan, polisi masih memberhentikan si Batman. Bukan untuk ditilang, mereka malah memohon berfoto bersamanya.

“Ketika saya keluar serta mendekati petugas (polisi) itu, kata pertama yang dia katakan ialah ‘Wow, '” papar Lawrence.

Polisi juga memperingatkan pada si Batman jika hadirnya di jalan raya bisa jadi membuat perhatian orang yang lain teralihkan saat menyopir. Hal tersebut karena banyak dari pengendara lainnya yang memphoto atau ambil video dianya saat melintas di jalanan.


Lawrence kenyataannya telah beberapa waktu paling akhir kenakan baju superhero favoritnya itu. Tidak hanya jadi salah satunya anggota komune penggemar ciri-ciri komik DC, dengan baju itu dianya juga seringkali lakukan beberapa acara charity.

Dia juga seringkali berkunjung ke anak-anak penggemar Batman. Walau tidak mempunyai kemampuan seperti Batman sungguhan, sekurang-kurangnya dia sudah berusaha untuk membuat beberapa orang di sekitarnya bahagia lewat cara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar