Sabtu, 01 September 2018

Cerita Lucu Ngakak Di Jamin Bikin Sakit Perut

Berita Unik Dan Lucu - Hai sahabat selamat pagi, meskipun masbro serta tante or nyonya buka nih page malam atau larut malam, tetapi karena ini nulisnya pagi, menjadi saya ucapin tetep selamat pagi ya.? Janganlah memprotes.. heheheh.. becanda kok. Namanya juga humor lucu lucuan. Tentu lagi ingin cari yang lucu lucu kan? nah inilah, saya telah kumpulin anekapercakapan lucu, ditanggung ngakak deh.

Cerita Lucu Ngakak Di Jamin Bikin Sakit Perut
Cerita Lucu Ngakak Di Jamin Bikin Sakit Perut 

____________________________________________________________________
#DOMPET KEJEBUR# ____________________________________________________________________

Terdengar nada ibu " mohon tolong.
Ibu : tolong. toloong.. dompet saya kejebur! Tidak diduga ada seseorang pemuda melalui.
Bagaz : ada apakah ya buk?
Ibu : tolong ambilkn dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.
Pemuda : Wah, jika saya ingin ngambilkan, ibu ingin kasih saya apakah? (suara belagu)
Ibu : saya kasih uang 50ribu deh.
Bagaz : bener nih?
Ibu : iya mas, tolong ambilkan! Lalu pemuda itu masuk ke kolam serta ambil dompet itu sampai basah kuyup.
Bagaz : Nih bu, dompetnyee.
Sesuai dengan janjinya, ibu itu ambil uang dr dlam dompetnya.
Ibu : wah, saya gak miliki uang 50ribuan, ada 100ribuan. kelak saya mohon kembalianya ya.
Bagaz : Waduh, saya jg tidak bawa serta uang nih.
Ibu : haduh, gmana yaa!?
Bagaz : Gini saja bu, dompetnye dijeburin lgi. trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan cocok 100ribu untuk saya.
Ibu : ?? *#nelensandal
____________________________________________________________________
Satu saat si A serta si B tengah asik bercakap sekalian tonton sepakbola di muka TV
____________________________________________________________________

A : " Hei B, saya miliki pertanyaan nih... "
B : " Pertanyaan apakah seh A...? "
A : " Mengapa kiper bisa nangkap bola pakai tangan...? "
B : " Ya memang ketentuan main sepakbola seperti begitu... "
A : " Itu mah jawaban klise! "
B : " Trus mengapa dong? "
A : " Karena dia pakek sarung tangan... "
B : " Ooo iya yach... "
___________________________________________________________________
Arya Wiguna : " Subur waktumu telah habis.. lambat atau cepat. ____________________________________________________________________

Komputermu akan mati, ingin nambah apakah kagak?? eyang subur : iya bang gwe nambah 1000... (sesaat lalu)
eyang subur : bang dari barusan kok tidak nambah2 nie bang saatnya..? arya wiguna : telah gwe tmbahin subur.
eyang subur : boong loe.
arya wiguna : untuk TUHAAAN... (nggedor2 LCD)
Udin : Cok, manakah kata yang bener A. Anak Yatim Itu di pukuli Ayahnya B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya
Ucok : yang A. dong Anak Yatim dipukuli Ayahnya
Udin : Salah
Ucok : selalu apaan dong??
Udin : tidak ada yang bener, Anak Yatim manakah miliki Bapak??
_______________________________________________________________________
BULE DAN BU KADES
____________________________________________________________________


Ada seseorang gadis bule yg sangatcantik yg turut dalam arisan ibu2 bertepatan dengan Bu KaDes.
Demikian lihat gadis bule ini, beberapa ibu2 berbisik : " Jangan2 Lonte " (pelacur) Gadis bule itu dengar & dia juga menanyakan pada Bu
Bule : " Apakah berarti Lonte...?? " Karena malu, ibu KaDes juga menjawab dengan lembut : " Lonte itu, ini berarti cantik " Demikian gadis bule ini bisa giliran untuk mengenalkan dianya, dia juga berkata : " Met pagi ibu2 yg Lonte2, terpenting sekaliBu KaDes yg sangat Lonte "
Waduuuh.....??? ?!! #sambil tepuk jidat... Wakakakakakakakakak
Menjadi Inti Status Ini : Siapa Yang Like & Coment Status Ini Mudah-mudahan Diperlancar Dalam Perihal Apapun
Pak Susilo Bambang Yudhoyono Sudah Sukses Menyingkat Namanya Jadi SBY. Tetapi Dia Bingung Dalam Pilih Ketua KPK. Karna Nama Beberapa Calon Jika Disingkat Menjadi Pada Lucu Lucu..
1. Satrio Priyono Budhi Utomo (SPBU)
2. Narto Komar Baharudin (NarKoBa)
3. Busyro Burhan Ahmad Yamin (BuBur AYam)
4. Bakhlul Somad (BakSo)
5. Citro Lukito Basuki (CiLukBa)
6. Hamdan Hamid Hasibuan (Hahaha)
7. Ahmad Sadaryo Utomo (ASU)
_______________________________________________________________
Dalam satu pelajaran matematika, Ibu guru menanyakan pada murid.
____________________________________________________________________
Ibu Guru : Kaki ayam ada berapakah, Bonar? Bonar : Dua bu Ibu Guru : Bagus, saat ini jojon, kaki kambing ada berapakah? Jojon : Delapan Ibu Guru Ibu Guru : Bagaimana dapat demikian? Jojon : Coba kalkulasi, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2 kaki kiri serta 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8 Ibu Guru : Jojon, benar-benar pandai kau seperti petinggi saja.
Doni serta Tono ialah teman dekat sejati, kedua-duanya barusan di karuniai seseorang anak. serta dalam satu waktu meraka berjumpa terjadi pembicaraan tersebut.
Doni : No, anak lo namanya siapa? Tono : Azis, mengambil dari Al-quran tuch Doni : anak gue namanya juga mengambil dari Al-quran Tono : siapa? Doni : Saitonirojim
______________________________________________________________________
Petugas pom bensin Versus Ahmed
____________________________________________________________________
Ahmed : full tank ya mas... Petugas : maaf pak, gak dapat Ahmed : mengapa gak dapat mas? Petugas : intinya gak dapat... Ahmed : apakah tank motor saya kegedean mas? Petugas : gak koq pak... Ahmed : apakah bensin setelah mas... Petugas : gak juga pak Ahmed : mengapa sich lo... dari barusan jawabnya gak juga gak koq gak bisa, begitu mulu Petugas : *marah, Ehh... jika beli bensin mikir dong... waktu 5rb mnta full tank memang ni POM miliki nenek lo Ahmed : ??? *n*irr!!
______________________________________________________________________
Tukang Becak serta Kuntilanak ____________________________________________________________________

Malam yang dingin. Seseorang tukang becak manyun karena tidak bisa penumpang dari sore. Pada akhirnya si tukang becak akan memutus untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tidak diduga muncul seseorang wanita memiliki rambut panjang memanggilnya. " Wah, penumpang nih, " fikir si tukang becak. Pada akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak : " Ingin kemana, dik? "

" Jalan saja pak, nanti
saya beritau " jawab wanita itu datar.

Saat sampai di dekat kuburan, Tidak diduga memerintah becak berhenti. “Stop, bang... ”, tuturnya.

Saat si wanita turun, tukang becak lihat nyatanya kaki wanita memiliki rambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Langsung si tukang becak berkata sekalian mengigil : " Hiiii.... Kuntilanakkkkkkkkk...... "

Dengan spontan wanita itu melirik sinis mengarah si tukang becak : " Biarin…daripada lu, tukang becak! "

Lucu tidak sich Cerita Lucu Ngakak ini ?? Ngakak tidak sich? Heheheh mudah-mudahan bermacam pembicaraan lucu barusan dapat menghibur sahabat semua, jika tidak lucu, aduh kasihan kan dah lelah capek membacanya. Ehem tentu lucu kan, jika tidak lucu tidak mungkin banget deh mbaca sampai akhir narasi. Okay gan & sahabat semua terima kasih dah singgah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar